Liga Indonesia

Pelatih Bali United Sambut Positif Perkenalan Sponsor Liga 1

Kamis, 12 Agustus 2021 22:17 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyambut positif perkenalan Bank BRI sebagai sponsor utama dari kompetisi Liga 1 2021. Teco tambah yakin Liga 1 akan jalan 27 Agustus 2021.

Perkenalan Bank BRI sebagai sponsor utama Liga 1 dilakukan melalui live streaming di channel Youtube BRI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Ada ribuan penonton yang menyaksikan lewat dua channel ini.

Masuknya BRI sebagai sponsor utama membuat title kompetisi berubah menjadi BRI Liga 1 2021/2022. Progres dari kompetisi ini turut diikuti Stefano Cugurra Teco.

"Ini hal yang bagus. Sponsor utama sangat dibutuhkan untuk Liga 1 bisa dimulai pada 27 Agustus nanti. Semoga sepak bola Indonesia bisa terlaksana dengan baik, pastinya dengan protokol kesehatan," ucap Teco, Kamis (12/8/21).

Pelatih asal Brasil ini melihat kompetisi Liga 1 sudah berada pada jalur yang benar. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru berupaya keras agar kompetisi jalan sesuai jadwal.

"Kita percaya sama PSSI dan LIB bisa memulai kompetisi tanggal 27 Agustus, agar sepak bola Indonesia kembali terlaksana," tutur Teco.

Teco belum tahu kapan timnya akan berlatih bersama lagi, meski mayoritas pemain ada di Bali. Program akan berjalan setelah Bali lepas dari status PPKM Level 4.

"Sementara ini hanya Haudi Abdillah dan Sidik Saimima yang izin pulang. Yang lain tetap latihan mandiri di Bali," jelas Teco.