Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Awal untuk Man United, Chelsea, dan Liverpool

Sabtu, 14 Agustus 2021 07:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 matchday ke-2 yang akan digelar hari ini, Sabtu (14/08/21).

Kekalahan mengejutkan Arsenal dari tim promosi Brentford dengan skor 2-0 pada hari Sabtu dinihari WIB menandai dimulainya Liga Inggris, kompetisi kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth.

Pada matchday kedua yang akan berlangsung sepanjang malam nanti, sejumlah tim papan atas juga akan mengawali perjuangan mereka di Liga Inggris.

Diawali dengan bentrokan antara Manchester United vs Leeds United. Laga ini akan berlangsung pukul 18.30 WIB di Old Trafford.

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United bakal diunggulkan saat menjamu Leeds United jika dilihat dari rekor apik kala menghadapi Leeds.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil seri dan satu kali kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Namun, Man United tetap harus waspada jika tak ingin bernasib sama dengan Arsenal. Pasalnya, Leeds yang ditangangi Marcelo Bielsa tampil apik musim lalu dengan finish di peringkat kesembilan.

Laga selanjutnya yakni bentrokan antara Chelsea vs Crystal Palace. Pertandingan ini akan berlangsung di Stamford Bridge hari ini pada pukul 21.00 WIB.

Laga ini akan menjadi momentum bagi Chelsea untuk mempertahankan performa apiknya setelah baru saja meraih kemenangan di ajang Piala Super Eropa.

Thomas Tuchel pasti tak ingin kekalahan menghampiri mereka. Kemenangan akan membuat Chelsea memiliki kans untuk merangsek ke puncak klasemen dan berkesempatan untuk merasakan dinginnya pucuk di pekan-pekan awal Liga Inggris 2021/22.