Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Crystal Palace: Laga Pembuka, Tuchel Tancap Gas

Kamis, 12 Agustus 2021 20:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs Crystal Palace di ajang Liga Inggris pekan pembuka atau ke-1, Sabtu (14/08/21) pukul 21.00 WIB di Stamford Bridge. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs Crystal Palace di ajang Liga Inggris pekan pembuka atau ke-1, Sabtu (14/08/21) pukul 21.00 WIB di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs Crystal Palace di ajang Liga Inggris pekan pembuka atau pekan ke-1, Sabtu (14/08/21) pukul 21.00 WIB di Stamford Bridge.

Chelsea yang baru saja meraih kemenangan di ajang Piala Super Eropa diyakini bakal langsung tancap gas di pekan pembuka Liga Inggris 2021/22 ini.

Apalagi Chelsea juga akan membuka pekan pembuka Liga Inggris 2021/22 ini dengan status juara Liga Champions 2020/21.

Thomas Tuchel di sisi lain juga pasti tak ingin kekalahan menghampiri mereka. Pelatih asal Jerman itu diyakini bakal berusaha untuk mempertahankan momentum kemenangan yang dimiliki.

Kemenangan akan membuat Chelsea memiliki kans untuk merangsek ke puncak klasemen dan berkesempatan untuk merasakan dinginnya pucuk di pekan-pekan awal Liga Inggris 2021/22.

Di sisi lain, Crystal Palace baru saja ditinggal pelatih kawakan Roy Hodgson. Pelatih anyar yang baru bergabung, Patrick Viera diyakini bakal membuktikan jika keputusan manajemen The Eagles untuk menunjuknya tak salah.

Crystal Palace juga diyakini bakal mengejar kemenangan setelah musim 2020/21 kemarin mereka harus terseok-seok dan finis di posisi ke-14.

Pertandingan pekan ke-1 Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Crystal Palace ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Kai Havertz (Chelsea)

Kai Havertz adalah salah satu pembelian terbaik Chelsea di bursa transfer tahun 2020 kemarin. Ketajaman dan visi kreatifnya sangat dibutuhkan Chelsea untuk mendulang poin di laga pembuka yang digelar di kandang sendiri.

Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Wilfried Zaha adalah pemain terbaik Crystal Palace saat ini. Buangan Manchester United ini berhasil bangkit setelah ‘ditendang’ dari Old Trafford dan berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di Liga Inggris saat ini.