Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt

Sabtu, 14 Agustus 2021 22:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pembuka Bundesliga Jerman pekan ke-1 antara Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pembuka Bundesliga Jerman pekan ke-1 antara Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pembuka Bundesliga Jerman pekan ke-1 antara Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt.

Link live streaming pertandingan pembuka Bundesliga Jerman pekan ke-1 antara Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (14/08/21) pukul 23.30 WIB.

Kedua tim memulai Bundesliga Jerman 2021/2022 dengan semangat baru. Musim lalu Borussia Dortmund gagal meraih gelar juara.

Tim berjuluk Die Borussen itu harus puas finis di peringkat ketiga. Sedangkan Eintracht Frankfurt menyelesaikan perjuangannya dengan finis di peringkat kelima.

Guna menyongsong musim baru, baik Borussia Dortmund maupun Frankfurt telah melakoni sejumlah laga pramusim agar bisa tampil moncer.

Sayangnya Dortmund mendapatkan hasil yang kurang baik dalam tiga laga pramusim yang telah dilakoni. Mereka hanya bisa mengemas satu kemenangan kontra Bologna dengan skor 3-0. Sebelumnya kalah 0-2 dari Gieben dan 0-2 dari Athletic Club.

Meski demikian, Borussia Dortmund berhasil menunjukkan tajinya dengan menang 3-0 di ajang DFB-Pokal kontra Wehen Wiesbaden.

Kemenangan itu menjadi modal percaya diri yang penting dalam laga kontra Eintracht Frankfurt di pekan perdana Bundesliga Jerman.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt mengemas tiga kemenangan dari lima laga pramusim. Namun justru keok 2-0 atas SV Waldhof di ajang DFB-Pokal.