Liga Inggris

Roy Kane Tak Favoritkan Manchester United Juara Liga Inggris

Sabtu, 14 Agustus 2021 18:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Roy Keane setelah resmi membela Manchester United. Copyright: © Getty Images
Roy Keane setelah resmi membela Manchester United.

INDOSPORT.COM - Roy Keane tak menjagokan Manchester United menjadi jawara Premier League musim 2021/22. Kapten legendaris Setan Merah tersebut menganggap The Reds Devil belum mampu menjadi penantang serius bagi Manchester City maupun Chelsea.

Manchester United sibuk berbenah untuk mengarungi musim anyar. Sejumlah pemain digaet demi memperkuat lini per-lini mereka.

Nama Jadon Sancho dan Raphael Varane menjadi sorotan. Keduanya merapat ke Old Tranfford demi menjadi penantang serius Manchester City yang mendominasi Liga Inggris selama beberapa musim.

Kendati keduanya bisa jadi amunisi penting, namun kapten legendaris Manchester United, Roy Keane berpandangan jika  itu akan cukup bagi mereka untuk menyabet trofi Premier League.

"Saya masih ragu. Beberapa penandatanganan yang mereka buat sangat fantastis dan tidak ada keraguan kualitas yang mereka bawa, tetapi saya masih khawatir tentang lini tengah," kata Keane melansir dari Independent.

Setan Merah memang memperkuat pos lini depan dan lini belakang, namun mereka belum merekrut pemain anyar di posisi gelandang. Keane berharap jelang penutupan saga transfer, Manchester United akan mendaratkan kembali pemain anyar namun yang berposisi jadi gelandang 

"Saya punya firasat United akan mengeluarkan sesuatu dari kantong dalam beberapa minggu ke depan. Mereka membutuhkan seseorang di lini tengah. Scott McTominay adalah pemain muda bagus yang sedang berkembang,"

"Ada pembicaraan tentang mereka pindah ke 4-3-3, tetapi lini tengah dalam peran No 6 itu membuat saya khawatir. Orang-orang berbicara tentang perekrutan di klub dan juga tentang mengubah orang. Terkadang Anda menunggu beberapa pemain. pemain untuk keluar karena United memiliki banyak pemain di latar belakang,"

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%