Bursa Transfer

Sudah Deal, Kedatangan Florenzi ke AC Milan Tinggal Tunggu Waktu Saja

Sabtu, 14 Agustus 2021 19:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Alessandro Florenzi tinggal selangkah lagi merapat ke AC Milan. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Alessandro Florenzi tinggal selangkah lagi merapat ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Alessandro Florenzi tinggal selangkah lagi merapat ke AC Milan. Kedatangannya di Stadion San Siro disebut hanya tinggal menunggu waktu saja.

Nama Florenzi menjadi panas setelah I Rossoneri gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United soal Diogo Dalot. AC Milan gagal memenuhi permintaan Setan Merah yang menginginkan Dalot dilepas secara permanen, sementara AC Milan hanya mampu menebusnya dengan status pinjaman.

Setan Merah juga dilaporkan enggan melepas Dalot mengingat mereka masih belum memboyo Kieran Trippier dari Atltetico Madrid. Selain itu, penampilan Dalot selama pra-musim juga menjanjikan. Manchester United makin emoh melego Dalot ke klub manapun termasuk AC Milan.

Tanpa berfikir panjang, Il Diavolo Rosso langsung mengalihkan buruan mereka pada sosok Florenzi. Menurut jurnalis Sky Italia (via MilanNews ), Angelo Mangiante, kedatangan Florenzi hanya tinggal menunggu pengumuman saja.

Mangiante mengklaim bahwa Florenzi telah memilih Milan dibanding ketertarikan klun lain. Oleh karena itu, kesepakatan antara AS Roma dengan AC Milan tengah dalam proses kesepakatan akhir, Kedua klub bekerja keras untuk menutup negosiasi akhir secepat mungkin.

Direktur olahraga AS Roma Tiago Pinto saat ini tengah berada di London untuk urusan lain tetapi begitu dia kembali, masalah Florenzi harus diselesaikan. Pemain berkebangsaan Italia yang serba bisa itu menginginkan AC Milan.