Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Harus Parkir Kane Lawan Man City, Ini Alasannya

Sabtu, 14 Agustus 2021 20:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Esperito Santo didesak untuk memarkir Harry Kane saat timnya menjamu Manchester City pada Minggu (15/08/21) nanti.

Rumor kepergian Harry Kane ke Etihad Stadium kembali memanas setelah Manchester City menyakatakan belum menyerah untuk membajak kapten Tottenham Hotspur.

Ngebetnya The Citizen juga dikonfirmasi pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano. Jurnalis asal Italia itu membocorkan jika Manchester City melempar tawaran kedua pada Tottenham Hotspur.

The Citizen dikabarkan mempersiapkan dana  fantastis senilai 150 juta euro (Sekitar Rp2,5 triliun) untuk menggoyahkan hati Tottenham Hotspur.

Tak cukup disitu, Manchester City juga akan menambahkan sejumlah bonus untuk meyakinkan The Lilywhite agar mau melepas Harry Kane.

Eks pelatih Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle mendesak Nuno untuk memarkir Kane. Hoddle beralasan jika dipaksa dimasukkan skuadnya apalagi ikut bertanding, maka kerugian akan diterima Tottenham Hotspur.

"Saya pikir mungkin Kane tidak akan masuk skuat karena alasan sepak bola dan dari segi kebugaran, dia membutuhkan sedikit perubahan setelah istirahat yang baik,” kata Glenn Hoddle kepada Football London .

“Saya pikir akan menjadi malapetaka untuk melemparkannya langsung ke ujung yang dalam, apakah dia bermain untuk Tottenham atau malah Man City,"

“Saya pikir dia perlu sedikit lebih banyak waktu untuk mendapatkan kecepatan. Anda bisa memberinya tawaran untuk cedera parah karena jangan lupa dia mengasingkan diri dan segala macam hal,"

"Saya tidak membayangkan dia menjadi bagian dari persiapan untuk pertandingan hari Minggu, tidak." Tegasnya.