Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Barcelona vs Real Sociedad

Minggu, 15 Agustus 2021 23:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan perdana kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 antara Barcelona vs Real Sociedad. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan perdana kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 antara Barcelona vs Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan perdana kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 antara Barcelona vs Real Sociedad.

Live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Real Sociedad bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Senin (16/08/21) pukul 01.00 dini hari WIB.

Bermain di Camp Nou, Barcelona tetap diunggulkan meraih kemenangan atas Real Sociedad meski sudah tidak ada mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Barcelona dan Lionel Messi sejatinya sudah sepakat memperpanjang kerja sama setelah kontrak sang pemain habis pada 30 Juni 2021 lalu.

Akan tetapi, adanya peraturan LaLiga Spanyol soal batas pengeluaran klub untuk gaji pemain membuat Lionel Messi terpaksa harus terdepak.

Meski begitu, musim ini Barcelona tetap memiliki materi pemain berkelas. Mereka baru saja mendaratkan Memphis Depay, Eric Garcia, dan Sergio Aguero.

Apalagi kabarnya Memphis Depay dan Eric Garcia sudah bisa didaftarkan sehingga siap dimainkan oleh Ronald Koeman di laga perdana kontra Real Sociedad.

Sementara itu, performa Barcelona di uji coba pramusim juga cukup menjanjikan. Mereka baru saja menggulung Juventus di ajang Joan Gamper Trophy dengan skor 3-0 lewat gol dari Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Riqui Puig.