Liga Spanyol

Sudah Bebas dari Cedera, Eden Hazard Janji Bawa Real Madrid Juara LaLiga

Senin, 16 Agustus 2021 05:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Winger Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard, sedang diliputi optimisme bersamaan dengan dibukanya LaLiga musim 2021/2022. Pasalnya ia kini merasa sudah sepenuhnya pulih dari cedera dan siap kembali ke performa terbaiknya.

Semenjak menuntaskan transfernya dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu dengan banderol 115 juta Euro atau nyaris 2 triliun Rupiah, Hazard jarang berada dalam kondisi bugar. Berulang kali ia harus menepi ke ruang perawatan.

Setidaknya ada 13 cedera yang ia derita sejak mendarat di Santiago Bernabeu termasuk paparan virus Covid-19. Alhasil sejauh ini Hazard baru bermain dalam 44 laga di segala ajang dengan torehan lima gol plus sembilan assist.

Namun pada Minggu (15/08/2021) lalu Hazard mulai menunjukkan penampilan positif saat Madrid bertandang ke markas Deportivo Alaves.

Dalam tempo 66 menit ia sanggup mengemas satu assist untuk gol pertama Karim Benzema. Los Galacticos pun menang besar 1-4 saat peluit panjang dibunyikan.

"Cederaku, terutama di bagian engkel, sudah jadi cerita masa lalu. Tidak lagi kupikirkan," papar Hazard pada Movistar.

"Aku senang bisa bermain dengan Benzema. Kami punya koneksi yang bagus dan sangat menyenangkan bisa bekerjasama lagi,"

"Perasaanku sangat baik. Aku ingin membantu Real Madrid untuk memenangi La Liga lagi musim ini," tambah eks penggawa OSC Lille berusia 30 tahun tersebut.