Bola Internasional

Jalani Debut, Eks Timnas Indonesia U-19 Bawa Klub Liga Jerman Raih Kemenangan

Senin, 16 Agustus 2021 14:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks gelandang timnas Indonesia U-19, Kelana Noah Mahessa, berhasil mengantarkan klub Liga Jerman meraih kemenangan di laga debutnya.

Kelana Mahessa berhasil menjalani debut manis bersama SpVg Frechen 20 di Mittelrheinliga (kasta kelima Liga Jerman) kala menghadapi Borussia Freialdenhoven, Minggu (15/08/21) kemarin.

Dalam laga debutnya di Liga Jerman, Kelana yang bermain sebagai starter selama 70 menit ini berhasil membawa Frechen meraih kemenangan telak atas Freialdenhoven dengan skor 3-1 di pekan ke-1 Mittelrheinliga 2021/22.

Laga kontra Freialdenhoven ini menjadi laga debut Kelana bersama Frechen di Mittelrheinliga setelah didatangkan dari Bonner SC secara gratis di bursa transfer musim panas ini.

Raihan tiga poin ini membuat Frechen untuk sementara berhasil bertengger di posisi ke-4 klasemen Mittelrheinliga 2020/21.

Bagi Kelana, debut manis di Mittelrheinliga ini merupakan awal yang bagus dan menjanjikan. Bukan menjadi sebuah kejutan jika nantinya ia akan menjadi salah stu pilar utama Frechen dalam mengarungi kerasnya kompetisi di kasta kelima Liga Jerman ini.