Bursa Transfer

Paul Pogba Datang, Real Madrid Bakal Punya Los Galacticos Musim Depan

Senin, 16 Agustus 2021 14:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Tiga hal yang buat Man United harus pasrah ditinggal Paul Pogba ke Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Tiga hal yang buat Man United harus pasrah ditinggal Paul Pogba ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Real Madrid bisa memiliki skuat Los Galacticos musim panas jika berhasil mendaratkan Paul Pogba dari Manchester United musim depan.

Pogba diketahui telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Manchester United. Meski begitu, Pogba menolak bertahan alias tidak menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Di sisi lain, gelandang berkebangsaan Prancis telah banyak dikaitkan dengan minat Los Blancos selama beberapa musim panas terakhir, terutama ketika Zinedine Zidane masih duduk di kursi kepelatihan.

Namun, tampaknya kepergian rekan senegarnya itu tidak memengaruhi keinginan mantan bintang Juventus ini untuk bergabung dengan juara Liga Champions 13 kali tersebut.

Dilansir dari Daily Star, Pogba mengambil keputusan akan bergabung dengan Real Madrid secara gratis setelah dia mengakhiri kontraknya  Man pada 30 Juni 2022.

Kedatangan gelandang berkebangsaan Prancis tersebut dipahami akan membuka pintu bagi Real Madrid di dalam mewujudkan mimpi menciptakan Los Galacticos generasi baru.

Impian Real Madrid tersebut memang mustahil terwujud kali ini karena LaLiga telah melakukan pembatasan keuangan karena pandemi. Imbasnya, klub tidak bisa membeli pemain impian dengan bebas.

Sementara musim panas 2022 mendatang akan menjadi musim yang sibuk bagi Real Madrid, karena Pogba bisa didatangkan bersama dengan Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Pogba dan Mbappe yang menjadi pemain bebas transfer musim panas akan mempermudah Real Madrid untuk menandatangani Erling Haaland yang dibanderol dengan sangat mahal oleh Borussia Dortmund.

Bisa diartikan, Real Madrid bisa memiliki modal uang yang cukup untuk bersaing dengan klub lain yang juga mengincar Haaland, seperti Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen.