Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Tersubur, Bruno Fernandes Masih Sulit Dikejar

Senin, 16 Agustus 2021 08:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Bruno Fernandes dan para pemain Manchester United menyapa para penggemar menyusul kemenangan dalam pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Leeds United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Bruno Fernandes dan para pemain Manchester United menyapa para penggemar menyusul kemenangan dalam pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Leeds United.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, Senin (16/08/21), dengan Bruno Fernandes masih jadi yang tersubur.

Pertandingan pekan perdana Liga Inggris 2021-2022 baru saja selesai digelar, dengan tak terjadi banyak perubahan dalam posisi klasemen maupun pemain yang menjadi top skor.

Manchester United meraih kemenangan besar dalam pekan perdana Liga Inggris 2021-22. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menekuk Leeds United dengan skor 5-1. Hasil ini pun membuat Setan Merah menguasai puncak klasemen Premier Leage.

Kemenangan besar yang diraih oleh Manchester United juga membuat Bruno Fernandes didapuk menjadi top skorer Liga Inggris di pekan pertama musim ini.

Bruno Fernandes diketahui berhasil mencatatkan hattrick atau tiga gol pada menit ke-30, 50 dan 60 ke gawang kiper Leeds United, Illan Meslier.

Hasil ini juga membuat pemain asal Portugal itu digadang bakal melanjutkan ketajamannya pada musim ini, setelah musim sebelumnya juga menjadi pencetak gol terbanyak untuk Manchester United dengan mencatatkan 28 gol.

Selain itu, ketajaman Bruno Fernandes juga dianggap bakal sulit dikejar dalam daftar top skor pada awal pekan Liga Inggris musim 2021-2022 ini.