Liga Inggris

Bikin 4 Assist, Paul Pogba Mantap Bertahan di Manchester United

Minggu, 15 Agustus 2021 17:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pool/Getty Images
Berkat Paul Pogba, Manchester United baru saja mendulang kemenangan besar di pekan perdana kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022. Copyright: © Pool/Getty Images
Berkat Paul Pogba, Manchester United baru saja mendulang kemenangan besar di pekan perdana kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Berkat Paul Pogba, Manchester United baru saja mendulang kemenangan besar pada pekan perdana kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022.

Saat menjamu Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/08/21) malam WIB, Paul Pogba sukses menciptakan empat assist yang membuat Manchester United menang telak dengan skor 5-1.

Dua dari tiga gol dari Bruno Fernandes lahir dari umpan Paul Pogba. Kemudian gelandang timnas Prancis itu memberikan umpan matang kepada Mason Greenwood dan Fred.

Karena bermain gemilang dan membuat Setan Merah memperoleh kemenangan besar di laga perdana Liga Inggris, Paul Pogba langsung membuat cutan di Twitter.

Ia mengungkapkan rasa bahagianya dengan menuliskan "Boom Sha-ka-la-ka". Kalimat itu diyakini oleh para penggemar sebagai isyarat kalau Pogba sangat gembira bermain bersama Setan merah dan segera menandatangani kontrak baru.

Apalagi pakar bursa transfer Eropa yakni Fabrizio Romano baru saja melaporkan kalau Manchester United sangat percaya diri kalau Pogba mau bertahan di Old Trafford.

"Manchester United selalu percaya diri untuk mempertahankan Paul Pogba musim panas ini. Juga sebelum kesepakatan Messi dan rumor PSG, posisi yang sama: Pogba bertahan," tulis Fabrizio Romano.

"Pembicaraan berlangsung sejak berminggu-minggu dengan Mino Raiola untuk memperpanjang kontrak - belum ada kesepakatan. Tapi Man Utd akan mencoba lagi," imbuhnya.