Bursa Transfer

Barcelona Siapkan Transfer Kejutan untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Selasa, 17 Agustus 2021 09:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, di bursa transfer. Los Merengues siap menumbalkan salah satu pemainnya sebagai pelicin kesepakatan.

Masa depan Aubameyang di Emirates Stadium tengah memanas menyusul absennya pemain berusia 32 tahun itu saat The Gunners memainkan lawatannya ke Brentford Community Stadium. Ia bersama kompatriotnya di lini depan, Alexandre Lacazette, tidak disertakan dalam skuat Mikel Arteta.

Meski ia dan Lacazette dilaporkan masih dibekap cedera, namun rumor menyebut jika keduanya bakal angkat kaki dari Arsenal.

Menukil dari Sky Sports, mantan striker The Gunners, Kevin Campbell, merasa ada yang ganjil dengan hilangnya Aubameyang dari daftar skuat.

"Ada yang salah. Ada yang tidak beres," ujar Campbell pada Sky Sport.

"Sampai pertandingan Brentford, mereka [Aubameyang dan Lacazette] akan berada di starting line-up dan kemudian tiba-tiba mereka tersingkir. Jika mereka sakit beri tahu kami apa penyakitnya,"

"Saya hanya merasa ada beberapa pertikaian yang terjadi pada tahap tertentu. Arsenal tidak membutuhkan ini karena ada beberapa pekerjaan serius yang harus dilakukan dalam penampilan di lapangan,"

Tak hanya itu, Times malah melaporkan jika Arsenal memasukkan Aubameyang jadi daftar jual. Klub London Utara tersebut bahkan mengundang para klub peminat untuk mengajukan tawaran.

Arsenal berharap bisa segera melepas Aubameyang sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Gayung pun bersambut, Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan langsung gerak cepat.