Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Masa Depan Harry Kane dan Manuver Arsenal

Senin, 16 Agustus 2021 06:53 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @premierleague
Harry Kane, pemain Tottenham Hotspur. Copyright: © Twitter @premierleague
Harry Kane, pemain Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap dari rumor transfer dari klub-klub Eropa selama Minggu (15/08/2021) lalu. Membahas tengang saga transfer Harry Kane dan pergerakan Arsenal dalam mencari penggawa baru.

Setelah dalam beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan Manchester City, tampaknya Harry Kane justru harus bertahan bersama Tottenham Hotspur lagi.

Akhir antiklimaks dalam saga transfer ini terjadi usai tidak tercapainya kesepakatan soal harga dari pihak The Cityzens dan The Spurs.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya jika City berniat menawar Kane dengan nominal 100 juta Poundsterling atau sekitar 2 triliun Rupiah namun Tottenham tetap bergeming. Mereka enggan untuk melepas bomber andalan sekaligus kapten mereka itu.

Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, melaporkan jika City siap menaikkan tawaran mereka hingga 500 miliar Rupiah lagi.

Meski demikian sangat kecil kemungkinan bagi mereka untuk bisa mendapatkan tandatangan Kane setidaknya di musim panas ini.

Pasalnya Daniel Levy selaku presiden Tottenham tidak akan mau jika harus mencari pengganti Kane saat jendela bursa transfer akan ditutup dalam waktu dekat. Saat artikel ini ditulis, pasar pemain hanya menyisakan 15 hari lagi.

Padahal saat ini Tottenham sedang membutuhkan dana segar untuk kebutuhan belanja mereka sendiri. Manajer Nuno Espirito Santo sudah membuka pada publik jika ia masih butuh sejumlah perbaikan di sejumlah sektor yang dirasa kurang memiliki kedalaman.

Sejauh ini The Lilywhites baru mendatangkan Pierluigi Gollini, Bryan Gil, dan Christian Romero. Walau begitu hanya nama terakhir yang bisa diprediksi bakal langsung menembus starting XI.

Selain kabar dari Tottenham Hotspur masih ada rumor transfer dari kesebelasan-kesebelasan lain yang bisa anda baca. Berikut rangkumannya: