Bursa Transfer

Berakhir Antiklimaks, Begini Nasib Harry Kane di Tottenham Hotspur

Minggu, 15 Agustus 2021 19:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Sky Sports
Masa depan Harry Kane tampaknya akan berakhir antiklimaks bagi Manchester City setelah kapten Tottenham Hotspur tersebut dipastikan akan tetap bertahan. Copyright: © Sky Sports
Masa depan Harry Kane tampaknya akan berakhir antiklimaks bagi Manchester City setelah kapten Tottenham Hotspur tersebut dipastikan akan tetap bertahan.

INDOSPORT.COM - Masa depan Harry Kane tampaknya akan berakhir antiklimaks bagi Manchester City. Pasalnya, kapten Tottenham Hotspur tersebut dipastikan akan bertahan hingga saga transfer musim ini ditutup.

Sejak saga transfer dibuka, teka-teki klub baru Kane menjadi kian memanas selama berminggu-minggu. Setelah sang pemain menyampaikan niatnya untuk angkat kaki dari The Lilywhites, sejumlah klub langsung saling sikut untuk memburu tanda tangannya.

Ada banyak klub Premier League maupun klub elite benua biru lain yang menginginkannya, namun hingga jelang penutupan lantai bursa, hanya Manchester City yang masih bertahan.

Semula Manchester City menawar Kane dengan mahar 100 juta poundsterling. Namun tawaran setara hampir Rp2 Triliun itu ditolak mentah-mentah oleh bos Tottenham Hospur, Daniel Levy.

Levy bersikeras jika Kane tak akan dilego dan akan tetap berseragam Tottenham Hotspur musim ini. Rumor Kane merapat ke Etihad Stadium kembali memanas setelah Manchester City menyakatakan belum menyerah untuk membajak kapten Tottenham Hotspur.

The Citizen dikabarkan mempersiapkan dana  fantastis senilai 150 juta euro (Sekitar Rp2,5 triliun) untuk menggoyahkan hati Tottenham Hotspur.

Tak cukup di situ, Manchester City juga akan menambahkan sejumlah bonus untuk meyakinkan The Lilywhite agar mau melepas Kane.

Belum menyerahnya The Citizen untuk mendaratkan Kane juga dikonfirmasi pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano. Jurnalis asal Italia itu membocorkan jika Manchester City melempar tawaran kedua pada Tottenham Hotspur.

"Manchester City tidak menyerah pada kesepakatan Harry Kane. Dewan Man City mempersiapkan tawaran baru untuk 150 juta euro - jika sikap Spurs akan berubah," tulis Romano di akun twitternya.

"Tottenham belum menerima proposal baru untuk Kane, dan ingin mempertahankannya - Strategi Man City adalah bersiap dan tunggu,"