Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2021, Umuh Muchtar Ingatkan Bobotoh Disiplin Terapkan Prokes

Selasa, 17 Agustus 2021 13:44 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, kembali mengingatkan Bobotoh untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Umuh, dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan disiplin mengikuti aturan yang diterapkan oleh pemerintah, diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Corona. 

Selain itu, agar kompetisi Liga 1 2021/2022 berjalan dengan aman dan lancar, Bobotoh diimbau untuk mengikuti aturan yang ditetapkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), seperti nonton di rumah dan tidak datang ke stadion serta jangan berkerumun.

Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2021/2022 akan bergulir pada 27 Agustus 2021. Sebelumnya, kompetisi diputuskan oleh PSSI akan digelar 20 Agustus, namun akhirnya mundur sepekan.

"Saya meminta kepada Bobotoh dukung, Ikuti aturan protokol kesehatan, apa yang dianjurkan pemerintah dan apa yang diminta PSSI, agar semuanya jalan dan terkendali dan akan nyaman," kata Umuh.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini merasa optimis, Bobotoh bisa tertib dan disiplin mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah dan PSSI, karena mereka pasti ingin kompetisi berjalan dengan aman dan lancar.

Apalagi, bergulirnya kompetisi menjadi salah satu yang dinantikan oleh banyak pihak, terutama pecinta sepakbola dan Bobotoh.

"Insya Allah Bobotoh sudah dewasa, sudah diimbau sudah mengerti, jadi tetap nonton di TV dan Alhamdulillah walaupun tidak langsung (ke stadion) tapi ada di TV, ini harus diterima disyukuri," jelas Umuh.