Liga Inggris

Kedatangan Raphael Varane Tak Membuat Harry Maguire Ciut Nyali

Selasa, 17 Agustus 2021 17:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Manchester United
Kedatangan Raphael Varane Tak Membuat Harry Maguire Ciut Nyali. Copyright: © Manchester United
Kedatangan Raphael Varane Tak Membuat Harry Maguire Ciut Nyali.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Raphael Varane di skuat utama Manchester United tidak membuat bek timnas Inggris bernama Harry Maguire mengalami ciut nyali.

Dilansir dari laman resmi klub, Harry Maguire justru merasa senang dengan kehadiran Raphael Varane di skuat Manchester United.

Raphael Varane membuat motivasi Harry Maguire semakin bertambah ketika menjalani sesi latihan dan pertandingan agar selalu memikat hati Ole Gunnar Solskjaer.

"Sebagai seorang pesepakbola, semakin sengit dan semakin besar kompetisi di dalam tim maka semakin bagus," ujar Harry Maguire.

"Kami tahu bahwa di Manchester United kami tidak bisa berlkeha-leha. Jika anda berleha-leha, maka anda akan dikejar pemain lain dan tempat anda akan direbut."

"Itulah mengapa kami harus mendorong diri kami untuk menjadi lebih baik setiap hari. Jadi mendatangkan pemain sekalibernya akan membuat kian termotivasi," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Manchester United mendaratkan Raphael Varane dari Real Madrid dengan mahar 50 juta euro atau sekitar Rp855 miliar.

Bek timnas Prancis itu telah diperkenalkan sebagai pemain baru Setan Merah saat laga perdana Liga Inggris musim 2021-2022 pada Sabtu (14/08/21) malam WIB.