Bursa Transfer

Ronaldo ke Real Madrid? Georgina Rodriguez Beri Respons Tak Terduga

Rabu, 18 Agustus 2021 19:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez memberikan respon tak terduga menanggapi rumor rencana Cristiano Ronaldo ke Real Madrid.

Spekulasi publik terus berkembang setelah kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus tak kunjung diperpanjang. Padahal kontrak Ronaldo diketahui akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Sontak CR7 pun langsung dikaitkan akan segera hengkang dari Juventus. Ada beberapa klub yang ditengarai akan jadi pelabuhan karier Cristiano Ronaldo selanjutnya.

Nama Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid terseret di dalamnya. Real Madrid bahkan lebih santer karena mereka adalah mantan klub Ronaldo. 

Namun semua rumor itu langsung dibantah oleh pelatih klub berjuluk Los Blancos tersebut, Carlo Ancelotti. Ancelotti kemudian mengunggah sebuah cuitan di media sosial Twitter pada, Selasa (17/08/21) untuk mengklarifikasi tentang kabar miring tersebut.

© Instagram@elchiringuitotv
Komentar Georgina Rodriguez soal Ronaldo dan Ancelotti. Copyright: Instagram@elchiringuitotvKomentar Georgina Rodriguez soal Ronaldo dan Ancelotti.

"Cristiano adalah legenda Real Madrid dan dia akan selalu memiliki rasa hormat dan kasih dari saya.

Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mendatangkannya. Kami menatap ke depan. #HalaMadrid," tulis pelatih Real Madrid. Tak disangka, postingan Carlo Ancelotti itu ternyata dikomentari oleh Georgina Rodriguez.