Bursa Transfer

Diabaikan Jose Mourinho, Bintang AS Roma Resmi Gabung Lazio

Kamis, 19 Agustus 2021 19:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© AS Roma
Ekspresi Pedro Rodriguez usai AS Roma diimbangi Verona dalam pertandingan Serie A Italia, Sabtu (19/9/20). Copyright: © AS Roma
Ekspresi Pedro Rodriguez usai AS Roma diimbangi Verona dalam pertandingan Serie A Italia, Sabtu (19/9/20).

INDOSPORT.COM - Bintang AS Roma, Pedro Rodriguez akhirnya resmi bergabung dengan rival Giallorossi di Serie A Italia, Lazio.

Hal itu diketahui dari postingan Lazio di media sosial Twitter yang diunggah pada, Kamis (19/08/21). Dalam postingan tersebut, Lazio mengumumkan Pedro Rodriguez sebagai rekrutan barunya.

Selanjutnya, Rodriguez akan memakai jersey nomor sembilan di klub berjuluk Biancocelesti tersebut. Pemain asal Spanyol itu sebenarnya masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2023 mendatang.

Akan tetapi Pedro Rodriguez mulai tersisih semenjak Jose Mourinho datang sebagai pelatih anyar Giallorossi. Rodriguez bahkan tidak diundang ke pelatihan pra-musim. Alhasil Rodriguez pun memilih untuk hengkang ke Lazio.

AS Roma melepasnya dnegan status bebas transfer agar terhindar dari beban pemberian gaji 8 juta euro. Tahun lalu Pedro Rodriguez juga berstatus bebas transfer saat bergabung dengan AS Roma dari Chelsea.

Selanjutnya pemain berusia 34 tahun itu akan reuni dengan Maurizio Sarri di klub barunya. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama saat memperkuat Chelsea.