Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-2 FPL Liga Inggris

Jumat, 20 Agustus 2021 17:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut ini 5 pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kedua dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut ini 5 pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kedua dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut ini 5 pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kedua dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Inggris 2021/2022 memasuki pekan kedua, yang juga berarti digelarnya gameweek kedua dalam Fantasy Premier League (FPL).

Pada gameweek pertama lalu, sejumlah pemain tampil gemilang di antaranya duo Manchester United yakni Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Fernandes mencetak hattrick ke gawang Leeds, sedangkan Pogba menorehkan 4 assist di laga yang sama.

Selain itu, masih ada pula Mohamed Salah yang menorehkan 1 gol dan 2 assist saat Liverpool menundukkan Norwich.

Deadline untuk gameweek kedua FPL akan jatuh pada Sabtu (21/08/21) pukul 17.00, yang berarti para manajer punya waktu setidaknya sehari untuk mengatur timnya demi mendapatkan poin terbaik.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan 5 pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek kedua Fantasy Premier League (FPL).

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes meneruskan performa apik musim lalu dengan mencetak hattrick saat MU menghajar Leeds 5-1 di pekan perdana.

Di pekan kedua, Bruno Fernandes akan kembali jadi andalan MU yang akan bertandang ke markas Southampton, yang pekan lalu kalah 1-3 dari Everton.

Menghadapi The Saints yang banyak kehilangan pemain pilar di lini belakang, Fernandes diyakini akan kembali memanen poin, baik melalui gol atau pun assist. Apalagi, musim lalu ia mencatatkan 2 gol dan assist saat berjumpa The Saints.

Apiknya kinerja Paul Pogba sebagai kreator serangan dan peluang dimainkannya Jadon Sancho, juga akan membuat MU tampil lebih agresif dan dengan demikian memperbesar peluang Fernandes mencetak gol atau assist.

Mohamed Salah

Melempem di sesi pramusim, Mohamed Salah meledak dengan 1 gol dan 2 assist saat Liverpool menghajar Norwich 3-0 di gameweek pertama. Di gameweek kedua, Salah dan Liverpool akan menghadapi Burnley.

Burnley sendiri pekan lalu tidak dalam performa terbaik sehingga kalah 1-2 dari Brighton meski bermain di kandang sendiri.

Performa apik Salah, buruknya pertahanan Brighton, dan fakta bahwa The Reds akan tampil di Anfield yang bakal dipadati penonton, membuat bintang Mesir ini dijagokan untuk meraih banyak poin.