Liga Inggris

Alasan Arsenal Coret Nama Aubameyang dan Alexandre Lacazette dari Liga Inggris

Jumat, 20 Agustus 2021 10:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Twitter @EuropaLeague
Aubameyang rayakan Gol di laga Rapid Vienna vs Arsenal di Liga Europa Copyright: © Twitter @EuropaLeague
Aubameyang rayakan Gol di laga Rapid Vienna vs Arsenal di Liga Europa

INDOSPORT.COM - Arsenal akhirnya menjawab teka-teki absennya Pierre-Emerick Aubameyang di pekan perdana Liga Inggris akhir pekan lalu. Pencoretan ini ternyata tak ada kaitannya dengan rumor kepindahannya ke Barcelona.

Isu liar Pierre-Emerick Aubameyang tiba-tiba menyeruak setelah ia absen saat The Gunners menjamu Brentford. Ia dan Alexandre Lacazette mendadak hilang padahal tidak sedang dibekap cedera.

Legenda Arsenal Kevin Campbell sampai angkat suara dengan absennya Aubameyang dan Lacazette. Campbell merasa ada yang ganjil dengan hilangnya hilangnya keduanya daftar skuat Mikel Arteta.

"Ada yang salah. Ada yang tidak beres," ujar Campbell pada Sky Sport belum lama ini.

"Sampai pertandingan Brentford, mereka [Aubameyang dan Lacazette] akan berada di starting line-up dan kemudian tiba-tiba mereka tersingkir. Jika mereka sakit beri tahu kami apa penyakitnya,"

"Saya hanya merasa ada beberapa pertikaian yang terjadi pada tahap tertentu. Arsenal tidak membutuhkan ini karena ada beberapa pekerjaan serius yang harus dilakukan dalam penampilan di lapangan,"

Masa depan Aubameyang semakin tak menentu setelah sebuah laporan dari The Times membocorkan  jika Arsenal tengah menjajaki peluang untuk melego Aubameyang ke Barcelona. Bahkan, eks gelandang Liverpool Philippe Coutinho disebut akan jadi tumbal jika Aubameyang jadi merapat ke Camp Nou.