Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga: Athletic Bilbao vs Barcelona, Tren Positif Tanpa Messi

Jumat, 20 Agustus 2021 14:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Athletic Bilbao vs Barcelona (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Athletic Bilbao vs Barcelona (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan kedua LaLiga Spanyol 2021-2022 antara Athletic Bilbao vs Barcelona, Minggu (22/8/21) WIB.

Barcelona akan meneruskan perjuangannya tanpa Lionel Messi saat bertandang ke San Mames yang tak lain markas Athletic Bilbao.

Di pekan perdana, Barcelona nampak tak mengalami kesulitan berarti kendati bermain tanpa Messi. Buktiknya,Blaugrana bisa menang dengan skor 4-2 dari Real Sociedad.

Di sisi lain, Bilbao tengah dalam posisi sulit. Sebab di pekan awal melawan El Che, Los Leones hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Secara performa, Barcelona lebih unggul dari Athletic Bilbao. Dalam beberapa laga terakhir termasuk pramusim, Blaugrana hanya kalah sekali saja. Berbeda dengan Los Leones yang hanya dua kali menang dalam lima laga terakhir.

Secara komposisi, Barcelona pun diunggulkan karena materi pemain bintangnya. Kepergian Messi sejauh ini bisa ditutupi dengan rekrutan anyarnya seperti Memphis Depay.

Selain itu, beberapa pemain lama seperti Martin Braithwaite juga mulai unjuk gigi sejak kepergian Messi. Bisa dikatakan, Barcelona saat ini mengandalkan permainan kolektif.

Tentu permainan kolektif Barcelona akan menjadi ujian tersendiri bagi Bilbao yang tengah mencari konsistensi permainan di bawah arahan Marcelino Garcia.

Akankah Barcelona meneruskan tren positif tanpa Messi? Ataukah Athletic Bilbao bisa menunjukkan bahwa Blaugrana tak bertaring sejak kepergian La Pulga?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%