Liga Indonesia

Termasuk Eks Anak Asuh Milomir Seslija, PSM Rekrut 2 Pemain Jelang Liga 1

Sabtu, 21 Agustus 2021 13:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Dolly Gultom saat menjalani seleksi bersama PSM Makassar beberapa waktu lalu. Copyright: © (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Dolly Gultom saat menjalani seleksi bersama PSM Makassar beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Termasuk eks anak asuh pelatih Milomir Seslija, PSM Makassar kembali merekrut dua pemain menjelang kick off BRI Liga 1 21/22 pada 27 Agustus mendatang.

Klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan semakin serius melengkapi skuatnya untuk bersaing di papan atas kompetisi sepakbola kasta tertinggi tanah air.

Setelah mendatangkan Syahrul Mustofa dari Badak Lampung FC, Pasukan Ramang bersiap menyambut dua pemain baru lagi pada periode pramusim BRI Liga 1 2021/22.

Mereka antara lain ialah Dolly Gultom yang sejatinya sempat menjalani proses seleksi dan Syaiful Indra Cahya, mantan anak asuh Milomir Seslija semasa di Arema FC.

“Ya betul. Semoga Syaiful (Indra Cahya) bisa datang secepatnya sebab dia salah satu pemain berkualitas ketika saya melatihnya di Arema FC,” ungkap Seslija, Jumat (20/08/21) petang.

“Dia pemain multi posisi karena dapat dimainkan di bek kiri, kanan, dan tengah, serta memiliki karakter yang bagus,” tambah pelatih sepakbola asal Bosnia Herzegovina ini.

Rencananya, Syaiful Indra Cahya dan Dolly Gultom akan tiba di Kota Daeng dan langsung bergabung ke dalam latihan pramusim Liga 1 PSM Makassar di bawah arahan Milomir Seslija, Sabtu (21/08/21).