Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Wolves vs Tottenham Hotspur

Minggu, 22 Agustus 2021 18:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Wolves vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Wolves vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Duel Wolverhampton Wanderers (Wolves) melawan Tottenham Hotspur dapat disaksikan melalui live streaming, Minggu (22/8/21) pukul 20.00 WIB.
 
Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Wolves vs Tottenham Hotspur bakal tersaji di Stadion Molineux pada Minggu (22/8/21) pukul 20.00 WIB.

Di Liga Inggris 2021-2022, Tottenham Hotspur memiliki kepercayaan diri tinggi setelah menang 1-0 dari Manchester City di pekan pertama.

Pemain asal Korea Selatan, Son Heung Min menjadi pahlawan dalam laga tersebut dengan mencetak gol tunggal untuk The Lilywhite.

Kendati begitu, Spurs mendapat pukulan telak di leg 1 play off Liga Konferensi Europa. Skat Nuno Espirito Santo kalah 0-1 dari tim gurem Portugal, Pacos de Ferreira. 

"Tentu saja ini sangat berdampak. Tidak ada yang suka kalah atau tidak bermain bagus. Ada hal baik yang menghilang," ujar Nuno dilansir dari Independent.

"Ini sepak bola. Ada naik dan turun tetapi mereka harus bangkit kembali. Inilah yang akan kami lakukan," tuturnya menambahkan.

Wolverhampton Wanderers, sementara itu, menerima kekalahan di pekan perdana Liga Inggris 2021/22 saat bermain ke kandang Leicester City, Sabtu (14/08/21). 

Gol Jamie Vardy yang disarangkan ke gawang Jose Sa pada menit ke-41 membuat Wolves tak mampu menggondol satu pun poin di pekan perdana.