Bursa Transfer

Ogah Jual Neves, Wolves Tetap Persilakan Arsenal dan Man United Nego Harga

Sabtu, 21 Agustus 2021 20:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Ruben Neves. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Ruben Neves.

INDOSPORT.COM - Arsenal dan Manchester United serta klub-klub peminat lain rupanya masih berpeluang merekrut Ruben Neves. Wolverhampton Wanderers sebenarnya enggan melepas, namun negosiasi bisa berjalan dengan harga yang sesuai.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh manajer The Wolves, Bruno Lage. Bukannya tidak ingin mempertahankan Neves di Molineux Stadium, namun ia hanya berpegang pada asas bahwa tidak ada yang mustahil di sepak bola.

Dengan kontrak yang belum akan kadaluarsa hingga Juli 2024, Neves masih bisa dibanderol sampai 45 juta euro. Walau rumor sudah sering berseliweran, nyatanya hingga kini belum ada proposal resmi yang sampai ke tangan Wolves dan Lage.

"Ruben merasa bahagia di sini dan pihak klub juga punya perasaanya yang sama. Wolves tidak mau menjual siapa pun saat ini, namun setiap pemain pasti punya harga yang bisa ditebus," papar Bruno Lage saat menanggapi isu kertarikan Arsenal dan Manchester United kepada Sky Sports.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi di olahraga ini. Jika (Lionel) Messi bisa pergi dari Barcelona ke Paris Saint-Germainm transfer lain kemungkinan lebih besar terjadi," cetusnya.

"Belum ada tawaran yang masuk untuk Ruben Neves. Kami bekerja 24 jam sehari dan Wolves pun ingin menambah kualitas skuat agar lebih kompetitif," tambah eks juru taktik Benfica itu.