Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Man City Pesta Gol, Liverpool Menang Lagi

Minggu, 22 Agustus 2021 05:40 WIB
Editor: Juni Adi
© Liverpool FC
Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra Burnley, Sabtu (21/8/21). Copyright: © Liverpool FC
Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra Burnley, Sabtu (21/8/21).

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Liga Inggris baru saja rampung menggelar pertandingan pekan ke-2 pada Sabtu (21/08/21) malam WIB.

Total terdapat tujuh pertandingan yang digelar. Hasilnya hampir seluruh tuan rumah berhasil meraih kemenangan.

Di antaranya adalah Liverpool yang kembali meraih hasil positif, saat menjamu Burnley di Stadion Anfield. 

The Reds menang 2-0, masing-masing gol dicetak oleh Diogo Jota dan Sadio Mane. Liverpool bisa saja menang 3-0 jika gol Mohamed Salah tidak dianulir wasit.

Selain Liverpool, kemenangan juga diraih oleh juara bertahan Manchester City. Bermain di Stadion Etihad, tuan rumah pesta gol dengan skor 5-0 melawan Norwich City.

Keran gol dibuka lewat gol bunuh diri kiper Norwich, Tim Krul menit ke-7. Kemudian silih berganti para pemain Man City merobek jala gawang, di awali oleh Ferran Torres menit ke-15.

Lalu Jack Grealish menit ke-22, Aymeric Laporte menit ke-64, Raheem Sterling juga tidak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor menit ke-71 dan terakhir ditutup oleh Riyad Mahrez menit ke-84.

Kemenangan ini membuat posisi Manchester City langsung merangsek ke papan atas, setelah sebelumnya terdampar di papan bawah karena sudah menelan satu kali kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 pekan lalu.

Berikut hasil seluruh pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini: