Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: AC Milan Bertandang ke Markas Sampdoria

Senin, 23 Agustus 2021 08:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Jadwal Serie A Italia Hari Ini: AC Milan Bertandang ke Markas Sampdoria. Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Jadwal Serie A Italia Hari Ini: AC Milan Bertandang ke Markas Sampdoria.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan pertama kompetisi Serie A Italia musim 2021-2022 yang akan menyajikan duel seru antara Sampdoria vs AC Milan.

Pertandingan Sampdoria menjamu AC Milan menjadi duel penutup pekan pertama kompetisi Serie A Italia musim ini. Laga tersebut diprediksi akan berjalan panas karena kedua tim sama-sama memburu kemenangan perdana.

Pada musim lalu, AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli sukses finis di urutan kedua klasemen Liga Italia. Akan tetapi, musim ini kemungkinan mereka akan kesulitan meraihnya lagi.

Pasalnya, skuat Rossoneri baru saja ditinggal beberapa pemain kunci pada bursa transfer yaitu Diogo Dalot, Hakan Calhanoglu, hingga Gianluigi Donnarumma.

Meski begitu, pasukan Stefano Piolo juga mampu mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Olivier Giroud, Mike Maignan, dan kembali meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid.

Olivier Giroud diprediksi akan menjadi andalan lini depan AC Milan saat laga kontra Sampdoria. Eks bomber Chelsea itu tampil luar biasa sepanjang pertandingan pramusim dengan menyumbang tiga gol.

Prediksi susunan pemain dan jadwal pertandingan Serie A Italia musim 2021-2022 antara Sampdoria vs AC Milan bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.