Liga Italia

Juventus Gagal Menang, Putra Andrea Pirlo Lempar Sindiran

Senin, 23 Agustus 2021 23:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Putra Andrea Pirlo, Nicolo, membuat postingan kontroversial setelah melihat Juventus diimbangi Udinese di laga perdana Serie A italia. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC via Getty Images
Putra Andrea Pirlo, Nicolo, membuat postingan kontroversial setelah melihat Juventus diimbangi Udinese di laga perdana Serie A italia.

INDOSPORT.COM - Putra Andrea Pirlo, Nicolo membuat postingan kontroversial setelah melihat Juventus imbang dari Udinese di laga perdana Serie A italia.

Bertanding di Stadion Friuli, Juventus ditahan imbang Udinese dengan skor 2-2, Minggu (22/08/21). Awalnya Juventus unggul 2-0 melalui sepakan Paulo Dybala pada menit ke-3 dan Juan Cuadrado pada menit ke-23.

Akan tetapi, setelah itu Udinese bangkit di babak kedua. Gol yang dicetak oleh Roberto pereyra (51') dan Gerard Deulofeu (83') membuat impian Juventus untuk menang menjadi pupus.

Setelah Si Nyonya Tua keok di laga perdana Serie A Italia, Nicolo tiba-tiba mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram. Putra Andrea Nicolo itu memberikan sindiran terhadap kekalahan Juventus.

"Sepak bola itu bagus karena itu hanya kesalahan satu orang jika Juventus mengalami comeback seperti itu musim lalu. Namun, orang itu sudah tidak ada lagi," tulis Nicolo.

Pria berusia 18 tahun itu juga menyertakan potret ayahnya serta emoji tepuk tangan dalam postingannya. Meski demikian, Nicolo kini sudah menghapus postingan kontroversial itu. 

Hanya saja kecepatan jari netizen berhasil mengabadikan postingan Nicolo Pirlo yang kini jadi buah bibir di jagat maya. Nicolo Pirlo berkelakar ayahnya adalah sosok yang bisa membawa Juventus kembali berjaya di musim kompetisi 2021/2022. Sayangnya, Si Nyonya Tua justru sudah memecat Andrea Pirlo musim lalu.