Liga Indonesia

PSIS Semarang Torehkan Catatan Menarik Selama 6 Laga Pramusim

Senin, 23 Agustus 2021 13:43 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS, Fredyan Wahyu (Putih) saat melaksanakan laga pramusim melawan Sulut United akhir pekan lalu. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS, Fredyan Wahyu (Putih) saat melaksanakan laga pramusim melawan Sulut United akhir pekan lalu.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 asal Jawa Tengah, PSIS Semarang terus mengasah kemampuannya jelang menghadapi kompetisi BRI Liga 1-2021/2022 yang rencananya akan dimulai pada Jumat pekan ini.

Yang terbaru, Laskar Mahesa Jenar baru saja menggelar pertandingan uji coba melawan Sulut United di Stadion Citarum, Kota Semarang, Sabtu (21/08/21) akhir pekan lalu.

Menghadapi klub asal Sulawesi Utara ini, PSIS berhasil menang 1-0 dan lagi-lagi mencatatkan nirbobol seperti pada lima pertandingan pramusim sebelumnya. Catatan menarik ini tak lepas dari kedisiplinan lini belakang Laskar Mahesa Jenar dalam menghalau serangan.

Sebelum melawan Sulut United, PSIS juga tidak kebobolan pada saat menghadapi PPLP Jawa Tengah di Stadion Jatidiri. Bahkan ketika itu, Wallace Costa dkk. berhasil mencukur PPLP Jawa Tengah dengan sko 5-0.

Sebelum itu, ketika menghadapi dua klub Liga 2, PSIS juga berhasil nirbobol. Saat masih ditangani Dragan Djukanovic, mereka berhasil meredam Persekat Kabupaten Tegal dengan skor 1-0 dan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-0.

Tak berhenti di situ, ketika menghadapi tim sepak bola PON Jawa Tengah dan PS USM, PSIS juga berhasil menang dengan masing-masing 2-0 dan tidak kebobolan.

Catatan itu tentu cukup menarik karena sebelumnya pada saat Piala Menpora, PSIS menjadi tim yang banyak kebobolan walaupun juga sangat produktif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%