Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Sampdoria vs AC Milan: Diselamatkan Brahim Diaz

Selasa, 24 Agustus 2021 03:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan sukses mengalahkan tuan rumah Sampdoria dengan susah payah dalam laga pembuka pekan perdana Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (24/08/21) dini hari WIB.

Skuad asuhan Stefano Pioli unggul dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan semata wayang AC Milan dicetak oleh Brahim Diaz.

AC Milan memulai laga dengan cukup baik. Rossoneri berhasil mengambil alih penguasaan bola.

Sejumlah peluang di awal babak pertama pun didapat oleh Rafael Leao. Sayang bola sepakannya masih bisa ditepis oleh Emil Aduero.

Tekanan AC Milan membuahkan hasil. Pada menit 9', gelandang serang Brahim Diaz sukses mencetak gol memanfaatkan umpan tarik mendatar dari Davide Calabria.

Bola sepakan Brahim Diaz gagal ditangkap dengan sempurna oleh Aduero sehingga bola masuk ke gawang dan memberi keunggulan 1-0 untuk AC Milan.

Ketinggalan satu gol, Sampdoria berusaha tampil lebih menyerang. Sejumlah peluang berhasil didapat di antaranya melalui aksi Fabio Quagliarella.

Secara keseluruhan, Milan bermain lebih apik di babak pertama. Terutama pemain mereka, Brahim Diaz, yang terus memotori serangan.

Sayang, sejumlah peluang emas gagal dimaksimalkan Rossoneri. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.