Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Sampdoria vs AC Milan

Selasa, 24 Agustus 2021 00:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Sampdoria vs AC Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Sampdoria vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan pertama kompetisi Serie A Italia 2021-2022 antara tuan rumah Sampdoria vs AC Milan.

Live streaming pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs AC Milan bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Selasa (24/8/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan Sampdoria menjamu AC Milan akan menjadi duel penutup pekan pertama Liga Italia musim ini. Laga itu diprediksi akan berjalan panas karena kedua tim pastinya ingin meraih kemenangan perdana.

Pada musim lalu, AC Milan di bawah besutan Stefano Pioli sukses finis di posisi kedua klasemen. Akan tetapi, musim ini kemungkinan mereka akan kesulitan meraihnya kembali.

Pasalnya, skuat Rossoneri baru saja ditinggal beberapa pemain bintang pada bursa transfer yaitu Diogo Dalot, Hakan Calhanoglu, hingga Gianluigi Donnarumma.

Meski begitu, pasukan Stefano Pioli sukses mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Olivier Giroud, Mike Maignan, dan meminjam jasa Brahim Diaz dari Real Madrid.

Olivier Giroud diprediksi akan menjadi andalan lini serang di laga kontra Sampdoria. Eks bomber Chelsea itu tampil luar biasa sepanjang pertandingan pramusim dengan menyumbang tiga gol.