Liga Indonesia

Tanpa Pemain Asing Anyar Hadapi Persik, Pelatih Bali United Tak Khawatir

Selasa, 24 Agustus 2021 10:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Bali United dipastikan belum tampil dengan pemain asing barunya ketika menghadapi Persik Kediri pada pembuka Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/8/21) malam.

Pemain yang disebut-sebut berasal dari Brasil itu belum bisa berangkat ke Indonesia karena terkendala dokumen.

Namun, Bali United cukup lega karena sang pemain sudah menjalani vaksinasi Covid-19 di negaranya. Untuk bisa tampil di Liga 1, seluruh pemain wajib menjalani dua tahapan vaksinasi.

"(Pemain baru) sudah vaksin dua kali. Hanya sekarang ini dia harus menunggu visa untuk boleh berangkat ke Indonesia," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (24/08/21).

Praktis Bali United hanya akan tampil dengan tiga pemain asing, yakni Willian Pacheco, Brwa Nouri dan Melvin Platje. Meski begitu, Teco tak merasa khawatir.

"Tidak masalah. Kita punya pemain yang ada untuk bermain lawan Persik Kediri atau tim lainnya. Terpenting Liga 1 bisa mulai dulu," tutur Teco.

Pemain asing baru ini sejatinya direkrut untuk menempati pos gelandang serang. Dengan ketiadaannya, Bali United berpotensi memaksimalkan I Kadek Agung Widnyana Putra.