Bursa Transfer

Terancam Turun Kasta, Arsenal Bakal Ditinggal Bintang Veterannya

Selasa, 24 Agustus 2021 10:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Willian, pemain Arsenal. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Willian, pemain Arsenal.

INDOSPORT.COM – Ancaman turun kasta makin nyata di depan mata, Arsenal bakal ditinggal bintang veterannya, Willian, di bursa transfer musim panas ini.

Willian dikabarkan bakal segera meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas ini dan resmi merapat ke raksasa Brasil, Corinthians.

Rumor hengkangnya Willian ini telah dikonfirmasi oleh pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, lewat akun Twitter pribadinya pada Selasa (24/08/21).

Fabrizio menyebutkan Willian selangkah lagi bakal hengkang dari Arsenal setelah eks Chelsea ini dilaporkan ingin meninggalkan klub sejak bulan Mei kemarin.

Corinthians dikabarkan telah melayangkan proposal transfer resmi untuk mendapatkan Willian dari Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Willian kabarnya tergoda untuk bergabung dengan Corinthians meskipun prioritas utamanya adalah untuk tetap bermain di Eropa.

Corinthians memiliki kans untuk membuat Willian ‘mudik’ ke Brasil di bursa transfer musim panas ini, meskipun ia dikabarkan bakal tetap memilih untuk merumput di Benua Biru andaikata ada tawaran resmi yang datang dari Eropa.