Deretan Meme Kocak Usai Arsenal Dipecundangi Chelsea, Netizen: Aib London

Senin, 23 Agustus 2021 10:39 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Mark Leech/Offside/Offside via Getty Images
Meme kocak turut mewarnai momen kekalahan Arsenal usai dipencundangi oleh Chelsea di pekan kedua Liga Inggris 2021-22, Minggu (22/08/21) malam WIB. Copyright: © Mark Leech/Offside/Offside via Getty Images
Meme kocak turut mewarnai momen kekalahan Arsenal usai dipencundangi oleh Chelsea di pekan kedua Liga Inggris 2021-22, Minggu (22/08/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Meme kocak turut mewarnai momen kekalahan Arsenal usai dipencundangi oleh Chelsea di pekan kedua Liga Inggris 2021-22, Minggu (22/08/21) malam WIB.

Arsenal harus menanggung malu usai mengalami kekalahan telak saat menjamu Chelsea di laga bertajuk Derby London yang berlangsung di Stadion Emirates.

Meriam London kalah telah atas The Blues dengan skor 0-2, di mana Chelsea langsung menjebol pertahanan Bernd Leno dengan mencetak gol lewat sepakan Romelu Lukaku di babak pertama pada menit ke-15.

Unggul satu gol membuat tim besutan Thomas Tuchel itu berada di atas angin. Mereka terus bermain menyerang dan terbuka, untuk bisa menambah skor.

Gawang Arsenal pun kembali kebobolan lewat kaki Reece James, yang memanfaatkan umpan dari Mason Mount, dan Chelsea pun semakin unggul di menit ke-35.

Perjuangan tim asuhan Mikel Arteta itu berakhir sia-sia setelah tak mampu mencuri satu gol pun hingga pertandingan selesai dan Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat The Gunners terbenam di papan bawah, dengan berada di posisi ke-19 di belakang Newcastle United dan unggul dari tim paling buncit Norwich yang sama-sama masih nir poin di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Harus menanggung malu usai dikalahkan oleh Chelsea kandang sendiri pun membuat Arsenal menjadi olok-olok warganet di jagat maya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%