Komunitas Sehat

Rekap Rumor Transfer : Mbappe Tolak PSG, Inter Milan Boyong Striker Anyar

Rabu, 25 Agustus 2021 08:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Selasa (24/08/21) termasuk Kylian Mbappe yang menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe memilih untuk menolak memperbarui kontraknya. Tim berjuluk Les Parisiens itu sudah berusaha menawari Mbappe dengan kenaikan gaji yang signifikan tetapi tetap tidak berhasil.

Padahal kontrak Mbappe diketahui akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Artinya Paris Saint-Germain bisa kehilangan dia secara gratis dalam kurun waktu 12 bulan.

Sontak, hal ini menjadi kabar gembira bagi Real Madrid yang selama ini mengincar pemain berusia 22 tahun tersebut. Dilansir dari Marca, Real Madrid berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Kylian Mbappe di musim panas ini.

Meski sudah gagal dalam mempertahankan Mbappe, Paris Saint-Germain tetap mendapatkan keuntungan. Pasalnya musim ini mereka punya trisula tajam di lini depan yakni Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Selain memanasnya kabar kepergian Mbappe, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas yang bisa anda simak. Berikut rangkumannya.