Bursa Transfer

Calon Pemain Timnas Malaysia Resmi Dipinang Klub Liga Inggris

Kamis, 26 Agustus 2021 14:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© football-tribe
Kobe Jae Chong, pemain klub Liga Inggris keturunan Malaysia. Copyright: © football-tribe
Kobe Jae Chong, pemain klub Liga Inggris keturunan Malaysia.

INDOSPORT.COM – Calon pemain timnas Malaysia, Kobe Jae Chong, dikabarkan telah resmi dipinang oleh salah satu klub Liga Inggris, Peterborough United.

Chong, salah satu Mutiara muda Malaysia yang merumput di luar negeri dikabarkan telah resmi menjadi bagian dari Peterborough United, kontestan Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris).

Lewat rilis resmi Peterborough United, Chong diketahui direkrut oleh tim U-23 mereka setelah dirinya menjalani trial pendek bersama klub berjuluk The Posh ini.

Calon bintang masa depan Malaysia itu resmi dipinang setelah penampilan menawannya di laga pramusim bersama Peterborough United U-23 berhasil mencuri perhatian.

Termasuk saat dirinya sukses mencetak brace untuk mengantarkan Peterborough United U-23 meraih kemenangan tipis 3-2 atas Spalding United, Kamis (12/08/21).

“Kobe (Jae Chong) adalah pemain tengah yang bisa membantu serangan dan mencetak gol. Dia adalah sosok pemain yang kami cari,” tutur Pelatih Akademi Peterborough United, Kieran Scarff dalam rilis resmi klub.

Chong adalah pemain keturunan Malaysia jebolan akademi Cagliari. Ia juga diketahui sempat merumput untuk klub Inggris non-league sebelum kemudian talentanya membuat Peterborough United tertarik meminangnya.