Liga Inggris

Gagal Gaet Harry Kane, Manchester City Disebut Bukan Favorit Juara Lagi

Kamis, 26 Agustus 2021 14:13 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Twitter @SpursOfficial
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Copyright: © Twitter @SpursOfficial
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Batalnya rencana pembelian Harry Kane setelah sang pemain memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur dianggap sebagai kerugian besar untuk Manchester City. Andai tidak bisa menemukan striker baru maka takhta liga The Cityzens akan terancam.

Opini ini diutarakan oleh pundit Inggris sekaligus eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp. Putra Harry Redknapp dan sepupu Frank Lampard tersebut yakin jika City tidak akan bisa sepenuhnya bergantung pada Gabriel Jesus seorang diri.

Kembali dibolehkannya penonton untuk datang ke stadion pada Premier League 2021/2022 membuat tekanan bermain akan semakin besar. Tanpa seorang dengan insting gol tajam maka tim manapun menurut Redknapp akan sulit meraih hasil positif.

Meski demikian Redknapp tetap yakin jika City tidak akan diam saja usai gagal menggaet Kane. Klub asuhan Pep Guardiola tersebut dipercaya akan menemukan jalan keluar di hari-hari pamungkas bursa transfer.

"Ini adalah sebuah pukulan telak bagi Manchester City. Musim lalu mereka bisa jadi juara tapi aku rasa musim ini akan lebih susah menang saat away. Akan ada lebih banyak stres saat menyerang," papar Redknapp pada Sky Sports.

"Liverpool, Chelsea, dan Manchester United akan senang dengan situasi ini. Hampir semua orang percaya jika City otomatis akan juara saat dihubungkan dengan Kane namun keadaannya sekarang sudah berbeda,"

"Seharusnya ada rencana cadangan yang dimiliki City. Jika Jesus sampai cedera maka lini depan mereka akan pincang. Jujur aku yakin mereka akan mendatangkan pemain baru dalam waktu dekat," tambahnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%