Liga Inggris

Kliennya Jarang Main di Man United, Agen Donny van de Beek Meradang

Kamis, 26 Agustus 2021 01:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Agen Donny van de Beek berharap agar pemainnya bisa tampil lebih sering bersama Manchester United musim ini. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Agen Donny van de Beek berharap agar pemainnya bisa tampil lebih sering bersama Manchester United musim ini.

INDOSPORT.COM - Setelah musim lalu banyak duduk di bangku cadangan Manchester United, Donny van de Beek diharapkan punya peruntungan berbeda di 2021/2022. Keterusterangan dari manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, soal status sang pemain disebut jadi kunci.

Hal ini disuarakan oleh agen Van de Beek, Guido Albers, yang percaya jika kliennya masih punya kans besar untuk sukses di Old Trafford. Maka dari itu ia senang saat mendengar Solskjaer menjanjikan peran penting untuk Van de Beek usai laga Southampton vs United akhir pekan lalu.

Van de Beek sendiri bisa tampil 36 kali di semua ajang pada 2020/2021 namun kebanyakan hanya sebagai pengganti. Kesempatan menjadi starter hanya datang saat United menjalani pertandingan yang dirasa kurang bergengsi.

Alhasil jumlah gol dan assist-nya jadi sangat minim. Sepanjang musim, gelandang sentral asal Belanda didikan Ajax Amsterdam tersebut hanya punya satu gol dan assist.

"Semua orang tahu jika Donny tidak boleh sampai menjalani musim seperti musim lalu. Manchester United sudah memberitahuku jika situasinya akan berubah," papar Albers pada De Telegraaf.

"Yang terpenting sekarang manajer sudah secara terbuka mengatakan hal yang sama pada media Inggris. Para fans sedari lama ingin melihat Donny bermain,"

"Kami merasa cukup puas. Aku rasa sebentar lagi Donny akan ditempatkan lebih sering di tengah lapangan," tambah agen yang sempat menaungi nama-nama besar dari Belanda seperti Wesley Sneijder, Frank de Boer, Ronald de Boer, dan Giovanni van Bronckhorst tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%