Liga Champions

Link Live Streaming Drawing Grup Liga Champions, Pantau Nasib Tim Jagoanmu

Kamis, 26 Agustus 2021 22:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Drawing Liga Champions 2021-2022 akan segera berlangsung hari ini. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pengundian untuk babak grup Liga Champions 2021-2022 akan dilangsungkan di Istanbul, Turki, pada Kamis (26/8/21) pukul 23.00 WIB.

Momen tersebut akan disiarkan secara langsung melalui UEFA TV. Link live streaming akan dicantumkan di akhir berita ini.

Akan ada empat pot yang akan diisi masing-masing oleh delapan tim. Juara Liga Champions musim lalu yakni Chelsea dipastikan akan berada di pot satu.

Begitu juga dengan Villarreal yang berhasil merengkuh gelar juara Liga Europa. Kemudian disusul dengan Bayern Munchen, Manchester City, Atletico Madrid, Inter Milan, Lille, dan Sporting CP yang menjadi juara di liga masing-masing.

Pot selanjutnya ditentukan berdasarkan poin koefisien UEFA. Pot dua diisi oleh Barcelona, Real Madrid, Juventus, Manchester United, Paris Saint-Germain, Liverpool, Sevilla, dan Borussia Dortmund.

Sedangkan di pot ketiga ada FC Porto, Ajax Amsterdam, RB Leipzig, Atalanta, dan Zenit Saint Petersburg. AC Milan Wolfsburg, dan Club Brugge lebih dulu berada di pot 4. Dalam drawing fase grup ini, setiap negara tidak boleh berada satu grup.