Liga Inggris

Bintang Manchester City Didakwa Lakukan Pelecehan Seksual

Jumat, 27 Agustus 2021 08:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Julian Finney/Getty Images
Andros Townsend (kiri) mencoba melewati hadangan Benjamin Mendy pada laga Liga Primer Inggris, Minggu (14/04/2019) (Julian Finney/Getty Images). Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Andros Townsend (kiri) mencoba melewati hadangan Benjamin Mendy pada laga Liga Primer Inggris, Minggu (14/04/2019) (Julian Finney/Getty Images).

INDOSPORT.COM - Nama bintang Manchester City Benjamin Mendy tengah tercoreng setelah ia didakwa terlibat dalam dugaan kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual.

Tak tanggung-tanggung, ia ditengarai terlibat dalam tindakan tak terpuji tersebut selama empat kali selama rentang akhir tahun lalu hingga bulan ini.

Adapun korban tindakan asusila Benjamin Mendy berjumlah tiga orang. Atas perbuatannya, Mendy dijatuhi hukuman penahanan oleh pihak kepolisian setempat. 

"Benjamin Mendy, 27 tahun, telah didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual." katanya melansir dari TeamTalk.

"Tuduhan itu terkait dengan tiga pengadu yang berusia di atas 16 tahun dan diduga terjadi antara Oktober 2020 dan Agustus 2021."

"Mendy, dari Withinlee Road, Prestbury, telah ditahan di tahanan polisi dan dijadwalkan hadir di Pengadilan Magistrat Chester pada Jumat 27 Agustus."

"Mendy dari Withinlee Road, Prestbury, telah ditahan sebelum kehadirannya di Pengadilan Chester Magistrates,"

Pihak kepolisian menambahkan jika mereka tetap berlaku objektif meski Mendy bertatus sebagai bintang Manchester City.

"Cheshire Constabulary dan Crown Prosecution Service ingin mengingatkan semua orang bahwa proses pidana terhadap Mendy sedang berlangsung dan bahwa dia memiliki hak untuk mendapatkan pengadilan yang adil," jelasnya.