Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Betis vs Real Madrid: Waspada Rekor Buruk

Jumat, 27 Agustus 2021 18:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-3 LaLiga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid, Minggu (29/08/21) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-3 LaLiga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid, Minggu (29/08/21) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-3 LaLiga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid, Minggu (29/08/21) pukul 03.00 WIB.

Akhir pekan ini, kompetisi LaLiga Spanyol memasuki pekan ketiga. Salah satu duel akan mempertemukan Real Betis vs Real Madrid, Minggu (29/08/21) pukul 03.00 WIB.

Ditinggal sejumlah pilar seperti Raphael Varane dan Sergio Ramos, awal musim ini berjalan tak terlalu memuaskan bagi Los Blancos. Meski kini bertengger di peringkat 3 klasemen sementara, Madrid hanya mengumpulkan 4 poin hasil dari 1 menang dan 1 imbang.

Usai membantai Alaves 4-1 di pekan pertama, performa Karim Benzema dkk menurun dengan hanya bisa imbang 3-3 dengan Levante di pekan kedua, meski lawannya itu bermain dengan 10 orang.

Di sisi lain, Real Betis yang musim lalu finis di posisi 6 juga mengawali musim dengan tak terlalu baik. Nabil Fekir dkk baru mengumpulkan 2 poin dari 2 laga, sehingga kini bertengger di posisi 10.

Buruknya kinerja Betis pun wajib dimanfaatkan Madrid untuk kembali ke jalur kemenangan, sekaligus mengejar Atletico Madrid yang ada di posisi 2 dengan 6 poin, serta menjauhi Barcelona yang duduk di posisi 4 dengan 4 poin.

Meski demikian, anak asuh Carlo Ancelotti tak boleh menganggap remeh sang tuan rumah. Pasalnya, mereka punya rekor buruk terhadap Betis di beberapa waktu terakhir ini.

Dari 5 pertandingan terakhir, Real Madrid hanya bisa menang 1 kali sedangkan Real Betis lebih dominan karena berhasil meraih 2 kemenangan, dengan 2 pertemuan lain berakhir imbang.

Prediksi susunan pemain:

Real Betis (4-2-3-1): Rui Silva; Montoya, Gonzalez, Ruiz, Miranda; Guardado, Canales; Rodri, Fekir, Juanmi; Iglesias.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Alaba; Valverde, Casemiro, Isco; Bale, Benzema, Vinicius.