Bursa Transfer

Ronaldo Pilih Hengkang, Juventus Langsung Bidik Bintang Everton

Jumat, 27 Agustus 2021 14:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain Juventus Copyright: © David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain Juventus

INDOSPORT.COMJuventus langsung mengincar bintang Everton, Moise Kean usai Cristiano Ronaldo dirumorkan memilih hengkang dari Turin.

Sebelumnya jurnalis kenamaan sekaligus pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengonfrimasi bahwa Cristiano Ronaldo resmi meminta hengkang dari Juventus.

"Terkonfirmasi, Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan meminta kepada klub untuk dijual," tulis Fabrizio di akun twitter resmi miliknya, Jumat (27/08/21) dini hari WIB.

Hal ini pun membuat Ronaldo dikabarkan akan segera hijrah dari Allianz Stadium, dan rumor kencang yang berhembus mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Rumor tersebut pun membuat Bianconeri segera mencari striker baru, dengan beberapa jam kemudian Fabrizio Romano kembali mengabarkan bahwa Juventus telah menemukan pengganti Ronaldo.

Fabrizio Romano menyebut bahwa bintang Everton sekaligus eks pemain Juventus yakni Moise Kean akan menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Cristiano Ronaldo di Turin.