Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Hertha Berlin

Sabtu, 28 Agustus 2021 22:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Bayern Munchen vs Hertha BSC Copyright: © INDOSPORT
Bayern Munchen vs Hertha BSC

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Hertha Berlin yang akan digelar di Allianz Arena, Sabtu (28/8/2021) pukul 23.30 WIB.

Bayern Munchen akan bertindak sebagai tuan rumah di laga spieltag kedua ini. Sang juara bertahan bakal punya kans merebut puncak klasemen apabila mampu meraup poin maksimal.

Bermain di hadapan publik sendiri, mereka terkenal mengerikan. Bayern kini sedang menikmati rentetan 28 partai tidak terkalahkan di ajang liga, dengan perincian 23 kali menang dan hanya lima kali imbang.

Mood baik sedang meiliputi skuat Die Roten pasca tiga kemenangan beruntun atas Borussia Dortmund (1-2), FC Koln (3-2), dan Bremer SV (0-12).

Pasca pramusim yang jauh dari kata memuaskan, pasukan Julian Nagelsmann mulai menunjukkan bahwa mesin mereka sudah panas.

Sementara itu, Hertha Berlin justru punya situasi yang jauh terbalik ketimbang lawannya. Saat ini wakil ibu kota tengah terjerembab di dasar klasemen dengan poin nol dari dua pekan.

Inilah kali kedua Hertha harus memulai musim dengan dua kekalahan beruntun. Terakhir kali mereka merasakan hal yang sama pada musim 1990/1991 silam, di mana degradasi menjadi akhir cerita.

Tidak diragukan lagi bila Die Alte Dame adalah non-unggulan dalam duel kali ini. Terlebih, mereka baru saja melepas salah satu penyerang terbaik musim lalu, Matheus Cunha, ke Atletico Madrid.