Liga Inggris

Apes! Momen Terakhir Kali Ronaldo Berseragam Man United Saat Hadapi Wolves

Minggu, 29 Agustus 2021 16:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Apes! Momen Terakhir Kali Ronaldo Bersama Man United Saat Hadapi Wolves Copyright: © Getty Images
Apes! Momen Terakhir Kali Ronaldo Bersama Man United Saat Hadapi Wolves

INDOSPORT.COM – Melihat kembali aksi terakhir Cristiano Ronaldo saat berseragam Manchester United dan hadapi Wolverhampton Wanderes (Wolves) di Liga Inggris. Setan Merah gagal menang!

Pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 21/21 nanti, bakal tersaji salah satu partai menarik antara tuan rumah Wolves kontra Manchester United.

Bertanding di stadion Stadion Molineux pada Minggu (29/08/21) malam WIB, laga ini mungkin jadi paling yang dinanti buat fans Liga Inggris khususnya penggemar Manchester United.

Pasalnya, pertandingan malam nanti berpeluang jadi momen debut (walau belum pasti) sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan resmi kembali berseragam Manchester United.

Seperti diketahui, bahwa Manchester United baru saja melakukan gebrakan dengan menyelesaikan kesepakatan transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus telah menerima tawaran Manchester United sebesar 28 juta euro, dan sudah mencapai kata sepakat perihal kontrak sang pemain kepada agen dan Ronaldo sendiri.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Manchester United yang mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan Ronaldo dan akan dikontrak selama dua musim atau hingga 2023.

Cristiano Ronaldo sendiri merupakan salah satu pemain yang paling dicintai oleh publik Old Trafford. Sebab dirinya sudah memberikan banyak gelar untuk klub maupun pribadinya sendiri.

Namun kemesraan Cristiano Ronaldo dan Manchester United yang sudah terjalin sejak tahun 2003 harus berakhir pada tahun 2009.

Saat itu pemain asal Portugal ini memutuskan untuk pergi ke Real Madrid, yang merupakan salah satu klub impiannya dengan mahar sebesar 80 juta euro, sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia saat itu.

Selama membela Manchester United dalam kurun waktu enam musim, Cristiano Ronaldo telah tampil dalam 292 pertandingan dan mencetak 118 gol di berbagai kompetisi.

Namun statistik apik tersebut tak berlaku saat berjumpa Wolves, calon lawan Manchester United di pekan ketiga Liga Inggris 21/22 malam nanti.

Dilansir dari laman Transfermarkt, diketahui bahwa Cristiano Ronaldo sempat dua kali bertemu Wolves saat masih berseragam Manchester United beberapa musim lalu.

Apesnya, dari dua pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol maupun assists, bahkan pernah menelan kekalahan atas The Wolves di Liga Inggris.