Bursa Transfer

Pulang ke Man United, Cristiando Ronaldo ‘Kalahkan’ Lionel Messi di Media Sosial

Minggu, 29 Agustus 2021 15:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© ManUtd.com
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. Copyright: © ManUtd.com
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo mengalahkan rival bebuyutannya Lionel Messi di media sosial ketika dia menyepakati kembali ke Manchester United pada musim panas ini.

Setelah menyatakan ingin hengkang dari Juventus, Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Kabarnya, Juventus telah menerima tawaran Manchester United sebesar 28 juta euro, dan sudah mencapai kata sepakat perihal kontrak sang pemain kepada agen dan Ronaldo sendiri.

Pada hari Jumat (27/08/21) waktu setempat, Manchester United kemudian membuat pengumuman resmi di akun Twitter bahwa mereka berhasil mendapatkan kembali Ronaldo ke Old Trafford.

Menurut penelusuran INDOSPORT hingga hari ini, Minggu (29/07/21), pengumuman tersebut ternyata berhasil meraup 1,9 juta tanda suka dan 857 retweet dan komentar.

© manunited
Man United umumkan resmi Ronaldo come back Copyright: manunitedMan United umumkan resmi Ronaldo come back

Pengumuman tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini rupanya telah melampui popularitas Paris Saint-Germain ketika mereka mengonfirmasi penandatanganan Lionel Messi.

PSG sejak mengumumkan kedatangan Lionel Messi ke Parc des Princes pada 10 Agustus lalu meraup 871 ribu tanda suka dan 258 retweet dan komentar.

© PSG
Jumlah like dan komentar di Twitter saat Messi pindah ke PSG Copyright: PSGJumlah like dan komentar di Twitter saat Messi pindah ke PSG

Tentu saja angka ini seolah-olah mengerdilkan PSG yang dianggap sebagai salah satu klub terkaya di dunia bila dibandingkan dengan Manchester United.