Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Giliran Manchester United Unjuk Gigi

Minggu, 29 Agustus 2021 10:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Bruno Fernandes dan para pemain Manchester United Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Bruno Fernandes dan para pemain Manchester United

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ketiga hari ini, di mana giliran Manchester United yang bakal unjuk gigi.

Terdapat tiga pertandingan pamungkas di pekan ketiga yang berlangsung pada Minggu (29/08/21) malam WIB yang dipastikan berlangsung menarik.

Salah satunya ialah pertandingan antara Wolves vs Manchester United yang akan tersaji di Stadion Molineux. Setan Merah ingin kembali membawa pulang tiga poin penuh.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sebelumnya sempat menang besar atas Leeds United dengan skor 5-1 di pekan perdana, Bruno Fernandes dkk kemudian harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Southampton pada pekan kedua Liga Inggris.

Tiga poin penuh juga membantu The Red Devils kembali ke papan atas klasemen, di ketahui klub yang baru saja membawa pulang Cristiano Ronaldo dari Juventus itu kini berada di posisi ke-10 dengan empat poin.

Maka jika mampu menang atas Wolves, Manchester United bisa kembali ke posisi atas klasemen Liga Inggris 2021/22, bersama Chelsea, Liverpool dan sejumlah tim elit lainnya yang berada di lima besar.