Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Wolves vs Man United: Greenwood Pahlawan

Senin, 30 Agustus 2021 00:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Shaun Botterill/Getty Images
Wolves vs Manchester United. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Wolves vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gol telat Mason Greenwood mampu menyelamatkan Manchester United dari hasil negatif saat bertandang ke markas Wolveshampton Wanderers di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-3.

 Dalam aga yang digelar di Stadion Molineux, Minggu (29/09/21) malam WIB itu, hasil pertandingan berakhir dengan 0-1 untuk kemenangan Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer menurunkan pemain terbaiknya. Praktis ia menurunkan skuad yang tak jauh beda dengan 2 laga sebelumnya.

Pelatih yang akrab disapa Ole itu hanya merombak sedikit di posisi lini depan. Anthony Martial yang tampil starter pekan lalu harus duduk di bangku cadangan. Sebagai gantinya, Ole memasang Mason Greenwood sejak menit awal.

Jual beli serangan terjadi antara kedua tim. Bahkan saat baru 3 menit berjalan, David De Gea nyaris memungut bola dari gawangnya setelah Raul Jimenez mengancam lewat sepakan kerasnya.

Tak mau kalah, Manchester United balik mengancam lewat Bruno Fernandes. Sayangnya, tendangan pemain asal Portugal itu masih melebar dari gawang tuan rumah.

Kedua tim secara bergiliran menciptakan peluang namun belum ada gol yang tercipta. Setan Merah sejatinya mencetak gol jelang babak pertama berakhir, telatnya pada menit ke-38.

Sayangnya gol Bruno dianulir oleh pengadil lapangan setelah ia lebih dulu berada dalam posisi offside. Hingga peluit babak pertama dibunyikan tak ada gol tercipta. Skor masih kacamata 0-0.