Bola Internasional

Klasemen Bundesliga Jerman: Gulingkan Leverkusen, Wolfsburg Rajai Puncak

Senin, 30 Agustus 2021 09:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Bundesliga Jerman di pekan ke-3. Wolfsburg berhasil menggulingkan Leverkusen dari puncak klasemen.

Wolfsburg sukses merebut puncak klasemen dari Leverkusen setelah menang 1-0 dari RB Leipzig di peringkat ke-3. Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Jerome Roussillon di menit ke-52.

Kemenangan itu membuat Wolfsburg merajai puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan perolehan sembilan poin.

Sebelumnya puncak klasemen dikuasai oleh Leverkusen. Akan tetapi kini Wolfsburg dua poin lebih unggul dibanding Leverkusen.

Tim berjuluk Die Wolfe itu harus konsisten meraih kemenangan agar bisa terus merajai puncak. Kekalahan di pekan ke-3 ini bisa dibilang memalukan bagi RB Leipzig.

Pasalnya Leipzig adalah tim runner-up Bundesliga Jerman musim lalu. Akan tetapi di awal musim ini, pasukan Jesse Marsch itu masih terseok-seok dan tercecer di peringkat ke-10.

RB Leipzig baru mampu mengemas tiga poin saja dari tiga laga yang telah dilakoni. Dominik Szoboszlai dkk harus segera memutus tren negatif agar bisa merangkak naik ke papan atas klasemen sementara.