Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Bruno Fernandes Gagal Kudeta Puncak

Senin, 30 Agustus 2021 09:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Bruno Fernandes bintang Manchester United Copyright: © Ahmad Mora/DeFodi Images via Getty Images
Bruno Fernandes bintang Manchester United

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Inggris musim 2021/2022 hari ini, Senin (30/08/21), dengan Bruno Fernandes gagal kudeta posisi puncak.

Total terdapat tiga pertandingan pamungkas di pekan ketiga yang telah resmi digelar Senin (30/09/21) dini hari WIB, dengan sedikit terjadi perubahan dalam posisi klasemen maupun pemain yang menjadi top skor.

Bruno Fernandes gagal mengkudeta puncak daftar top skor usai tak mencetak gol di laga kemenangan Manchester United saat melawat ke markas Wolves.

Manchester United menang tipis dengan skor 0-1, berkat gol tunggal yang dicetak oleh Mason Greenwood pada menit ke-80 dan membuat Setan Merah berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Meski menang, namun Bruno Fernandes terpaksa tertahan di posisi kedua daftar top skor Premier League dengan meraih tiga gol yang dicetaknya saat membukukan hattrick di laga pembuka melawan Leeds United.

Total gol serupa juga dibukukan oleh rekan setimnya Mason Greenwood serta Dominic Calvert-Lewin (Everton) yang juga berada di papan atas daftar top skor Liga Inggris musim ini.